.

Jumat, 05 Oktober 2012

Resep Tetap Sehat di Usia Senja


detail berita



MENJADI tua adalah hal yang tidak dapat dihindari oleh semua orang. Tapi jika Anda membuat pilihan diet yang sehat, Anda bisa menjaga kesehatan Anda secara dan menjadikan hari tua Anda lebih sehat.

Yogurt adalah pilihan pertama yang bisa Anda konsumsi untuk membantu pencernaan Anda. Yogurt dapat membantu melancarkan dan menjaga fungsi saluran pencernaan. Hal ini tentu bermanfaat untuk menghindarkan Anda dari infeksi usus. Selain itu, yogurt juga baik untuk membantu tulang Anda terhindar dari osteoporosis.

Masalah lain saat Anda rentan di usia tua, adalah penyakit penyakit jantung. Ikan dapat menghindarkan Anda dari masalah jantung. Kandungan omega 3 di dalamnya mencegah arteri di jantung tersumbat oleh kolesterol. Dengan demikian Anda bisa mempertahankan irama normal denyut dan fungsi jantung Anda, demikian yang dilansir Magforwoman.

Kacang telah terbukti membantu Anda untuk hidup lebih lama karena banyak nutrisi dan mineral yang dikandungnya, sangat bermanfaat untuk Anda. Kacang kaya akan lemak tak jenuh yang membantu mencegah penyakit jantung dan kanker. Mereka juga mengandung banyak vitamin dan mineral dan bertindak sebagai antioksidan.
 
 
Sumber :  http://health.okezone.com/read/2012/10/03/486/698699/resep-tetap-sehat-di-usia-senja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More